Sabtu, 26 September 2009

FENOMENA VINEFIRE

BANYAK MANFAAT BERGABUNG DENGAN FINEVIRE

Saya gabung di situs ini sejak Mei 2009 yang lalu, tetapi baru kali ini sempet posting di sini, Vinefire ternyata sangat populer sekali di dalam dunia bisnis internet, selain mencari duit dari vinefire sendiri ( yang katanya bisa akan membayar pada januari 2010), bisa beriklan (iklankan bisnis kita begitu), juga bisa meningkatkan trafik kunjungan ke web kita. di hampir setiap blog bisnis memposting tentang vinefire. terutama dengan konten yang menarik tentang keuangan.

Klik dibawah ini untuk daftar


DAFTAR SEKARANG


Yang pasti Vinefire yang masih tahap beta ini memberikan peluang penghasilan dollar, Bagaimana Caranya, Anda bisa melakukan hal berikut:
1. Login dengan username
2. Klik link yang diposting member-member lain Vinefire. Setiap link senilai $0.54.
3. Klik link sponsor. Setiap link sponsor yang mendukung situs Vinefire tetap eksis bernilai $0.90.
4. Memberikan nilai untuk sebuah link (vote). Disana ada icon untuk vote “up” dan vote “down”. Setiap kita memberikan vote, itu dihargai $0.12.
5. Memasukan link (posting). Kalau kita punya link yang kita anggap menarik, kita bisa memasukkan link ini di Vinefire. Lalu setiap link itu di vote up, kita akan mendapatkan $0.04
6. Mengajak orang. Setiap orang yang kita ajak, kita akan mendapatkan 50% dari orang itu melakukan klik posted link, vote a link, dan add a link.

Tetapi meskipun vinefire hanya web yang masih versi beta (percobaan) sebenarnya saya melihat vinefire dari sudut manfaatnya sebagai untuk meningkatkan trafik situs atau blog kita. tak ada ruginya bila Anda juga ikut bergabung di vinefire. siapa tahu saja benar vinefire bisa membayar. he..he….!!!!! oke aku daftar sekarang!!!!!

dan Benarkah bahwa vinefire akan membayarnya??? kita tunggu bersama di tahun 2010.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRESSBIESSTUFF

The search is over! Click here for Free Trials, Health & Beauty, Education, Financial, Freebies, Sweepstakes and Competitions, Automotive, Insurance, all here in your one stop location!
aditif domain hosting

PLEASE SHARE YOUR FILE AND EARN MONEY

Heaven - it is ok but try to earn money at hellishdollars.com !
genuinemails.com
wealthyptr.com
ggmvpclub.com
businessmails.biz best way to earn money
alexmails.com

HOSTING DI INDONISTAHOST MURAH LHOOOO...

Hosting Murah Domain Murah Indonesia, Pelayanan terbaik Fasilitas lengkap dan Limit bandwith lebih tinggi