Sabtu, 27 Februari 2010

Program Affiliasi Di Genius Fund


Genius Investments menawarkan salah satu program afiliasi terbaik dalam industrinya. Bila Anda mereferensikan investor ke situs web kami, Anda menerima komisi 6% dari pembelian referral (investor yang Anda referensikan kepada kami) atas saham dana investasi kami dan komisi 6% atas investasi referral Anda di Rekening Genius HYDA. Komisi segera dibayarkan setelah referral Anda membeli saham dana atau investasi pada Rekening Genius HYDA.

Genius Funds
menerbitkan sertifikat saham elektronik kepada investor yang memiliki lebih dari 500 saham pada salah satu dana investasi kami. Sertifikat saham kami menggunakan teknologi enkripsi mutakhir untuk mencegah pemalsuan. Setiap sertifikat saham juga tersimpan pada brankas elektronik kami dan dapat diganti jika hilang. Sertifikat mencantumkan informasi jumlah saham yang dimiliki investor, harga terjamin dari setiap saham, tanggal jatuh tempo investasi dan tanggal penerbitan sertifikat.

REKENING SIMPANAN BERBUNGA TINGGI GENIUS

Apakah Anda sedang mencari rekening simpanan yang menawarkan hasil tinggi tetapi ketentuan investasinya fleksibel? Rekening Simpanan Hasil Tinggi, atau HYDA Genius menawarkan keuntungan yang termasuk tertinggi di industri namun fleksibel seperti rekening bank Anda.

HYDA Genius
adalah rekening simpanan dengan bunga tetap. Rekening tersebut tidak memiliki jangka waktu penyimpanan, jadi Anda dapat menarik dana dari rekening Anda kapan saja. Bunganya dibayarkan tiap hari. Harus ada pemberitahuan sepuluh hari sebelum menarik dana dari HYDA Genius.
Suku bunga
$300-$2,000 14% Bulanan
$2,001-$5,000 18% Bulanan
$5,001-$50,000 25% Bulanan

Besar setoran minimum adalah $300. Jika saldo Anda di bawah $300, rekening HYDA Anda tidak akan mendapatkan bunga.

Pelajari Selengkapnya di Genius Fund Investasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FRESSBIESSTUFF

The search is over! Click here for Free Trials, Health & Beauty, Education, Financial, Freebies, Sweepstakes and Competitions, Automotive, Insurance, all here in your one stop location!
aditif domain hosting

PLEASE SHARE YOUR FILE AND EARN MONEY

Heaven - it is ok but try to earn money at hellishdollars.com !
genuinemails.com
wealthyptr.com
ggmvpclub.com
businessmails.biz best way to earn money
alexmails.com

HOSTING DI INDONISTAHOST MURAH LHOOOO...

Hosting Murah Domain Murah Indonesia, Pelayanan terbaik Fasilitas lengkap dan Limit bandwith lebih tinggi